Pemotongan Rumput Pinggir Jalan Nogosari

Untuk memelihara keindahan seluruh area yang berada di Kabupaten Bantul, tugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul tidak pernah luput untuk merawat dan memelihara keindahan, kerapian, dan kebersihan area-area publik.

Tentunya kegiatan rutin ini dilakukan oleh tim saber dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul. Pemotongan rumput ini dilakukan rutin, dengan menugaskan tim saber yang disetiap sudut area publik di Kabupaten Bantul.

Dengan dilakukannya kegiatan rutin ini agar seluruh area publik yang ada di seluruh Kabupaten Bantul selalu terawat, terlihat indah dan rapi, terhindar dari sampah yang berserakan dan rumput yang ada selalu tumbuh rapi dan terawat dengan baik.

Pada hari ini Selasa 26 April 2022 pemotongan rumput dilakukan di Pinggir Jalan Nogosari Bantul tepatnya jalan menuju Lapangan Trirenggo karena dirasa rumput sudah mulai panjang dan menggangu keindahan.

Terimaksih kepada tim yang sudah melaksanakan pemotongan rumput  rutin sehingga wilayah Kabupaten Bantul tetap terawat dan terjaga.