MIRIS !!! SEPANJANG RING ROAD PENUH SAMPAH

MIRIS !!!
Sepanjang jalan Ring-road di Kabupaten Bantul banyak di temukan sampah.

Kesadaran akan pentingnya kebersihan dan keindahan lingkungan agaknya belum menjadi hal yang di pahami oleh masyarakat. Sepanjang jalan ring-road setiap hari terlihat sampah-sampah di pinggir jalan yang di buang dengan sengaja. Terlihat dari foto sepanjang jalan ring-road timur, ring road selatan dan juga jalan-jalan disekitarnya penuh dengan sampah yang sengaja di buang oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

Tentu saja hal ini membuat jalan ring-road di sepanjang kabupaten bantul tidak indah dan terlihat sangat kotor. Sampah tidak hanya menyebabkan kotor saja tapi juga menyebabkan bau busuk dan pasti juga lalat yang menghinggapi sampah-sampah tersebut sehingga pasti mengganggu pengguna jalan.

Kami sangat miris melihat hal tersebut, setiap di bersihkan tidak perlu menunggu waktu lama sampah sudah kembali memenuhi pinggiran/bahu jalan kembali. 

Besar harapan kami kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak lagi membuang sampah di pinggir jalan, buanglah sampah pada tempat yang memang seharusnya.  Mari bersama-sama menjaga bumi dan lingkungan kita agar tidak semakin rusak demi anak dan cucu kita kelak. 

Dan bagi masyarakat yang telah melapor setiap ada tumpukan sampah liar kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya.