Berita

DLH Mengikuti Acara Musrenbang Kecamatan Jetis Tahun 2022

Rabu Pahing, 10 Februari 2021 14:25 WIB 34

foto
Zoom Meeting Musrenbang Kecamatan Jetis Tahun 2022

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul mengikuti acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jetis Tahun 2022. Acara ini diselenggarakan secara online melalui Zoom Meeting pada Rabu, 10 Februari 2021, yang diikuti seluruh SKPD dan seluruh stake holder di Kabupaten Bantul.

Pada kesempatan ini, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh Kepala Bidang Persampahan, Limbah B3, dan Pengembangan Kapasitas LIngkungan Hidup, Karyana, ST. M.Si bersama dengan perwakilan bidang-bidang lain, mempromosikan program “Bersih Bantulku Sejahtera Hidupku” yang merupakan program unggulan untuk mendukung misi peningkatan kualitas lingkungan hidup, infrastruktur, dan pengelolaan resiko bencana. Dalam program ini akan dilakukan suatu gerakan yang massif, lintas stakeholder, serta berkelanjutan untuk mewujudkan Kabupaten Bantul yang bersih dan sejahtera melalui pengelolaan sampah yang baik  dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Dengan adanya acara Musrenbang Kecamatan ini, diharapkan pihak Desa, Kecamatan, dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul dapat bersinergi mendukung program “Bersih Bantulku Sejahtera Hidupku”.