Berita

Dusun Tirto, Triharjo, Pandak, Menerima Hadiah Lomba Kampung Hijau

Selasa Wage, 27 Oktober 2015 09:45 WIB 2606

foto

Jumat, 23 Oktober 2015, bertempat di Ruang Adiwiyata BLH Bantul, Dusun Tirto, Triharjo, Pandak, menerima hadiah Lomba Kampung Hijau tingkat Kabupaten Bantul.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kepala BLH Bantul, Drs. Eddy Susanto Kepada Lurah Triharjo, disaksikan oleh Sekertaris BLH Bantul, Gatot Suteja, SE, Kepala Bidang Penaatan Hukum dan Pengembangan Kapasitas Lingkungan Hidup, Sukamto, SPd, Dukuh Tirto, dan Tokoh Masyarakat Dusun Tirto, Budi Harjono.

Dusun Tirto selanjutnya mewakili Bantul untuk ikut penilaian Lomba Kampung Hijau Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta, segala upaya telah dilakukan mewujudkan Dusun Tirto benar - benar menjadi kampung yang hijau dan bisa memberikan kesejahteraan bagi warganya.

Adapun Penialaian Lomba Kampung Hijau tingkat DIY sudah dilaksanakan pada tanggal 28 September 2015, antusiasme dan peran serta warga Dusun Tirto sangat besar untuk mewujudkan Dusun Tirto sebagai Kampung yang benar - benar hijau dibuktikan salahsatunya adalah guyubnya warga menyambut tim penilai dari DIY. Mudah - mudahan Dusun Tirto bisa lolos mewakili DIY maju Lomba Kampung Hijau Tingkat Nasional mewakili DIY.

 

Salam Lestari