Berita

Evaluasi Tim K2LH DIY Atas Kebersihan dan Keteduhan di Bantul

Senin Legi, 14 September 2015 00:31 WIB 1765

foto

Rabu, 9 September 2015, Setelah Tim K2LH ( Kebersihan dan Keteduhan Lingkungan Hidup) Daerah Istimewa Yogyakarta melakukan pemantauan 37 titik pantau, Pukul 14.00 Tim K2LH diterima oleh Penjabat Bupati Bantul yang diwakili oleh Asisten Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan,  Dr. Drs. Suyoto, HS, MSi., MMA, di Gedung Induk Lantai 3 Komplek Parasamya Pemda Bantul.

Acara Evaluasi K2LH dihadiri oleh Muspida, Camat, Lurah, dan perwakilan dari 37 titik pantau, diawali dengan pembacaan pidato Penjabat Bupati Bantul yang dibacakan oleh Asisten Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan,  Dr. Drs. Suyoto, HS, MSi., MMA.

Selanjutnya, Evaluasi K2LH DIY disampaikan Drs. Jito sebagai pimpinan tim, dari hasil pemantauan diharapkan peran masyarakat yang lebih besar untuk menciptakan kebersihan dan keteduhan di Bantul, hal - hal yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan untuk kekerungan yang ada dilapangan agar dilakukan perbaikan untuk mempersiapkan Penilaian I Adipura 2015/2016.

@ichsansa