Berita

Aksi Bersih SMKN 1 Pandak Bantul Untuk Mendukung Adipura

Kamis Kliwon, 30 Juli 2015 09:14 WIB 2891

foto

Kamis, 30 Juli 2015, bertempat di Halaman BLH Bantul, dilaksanakan apel pagi dalam rangka Aksi Bersih SMKN 1 Pandak Bantul. Apel Pagi dipimpin oleh Kepala BLH Bantul, Drs. Eddy Susanto, Apel pagi diikuti oleh 200 Siswa SMKN 1 Pandak Bantul dan seluruh pegawai BLH Bantul.

Aksi Bersih yang dilaksanakan oleh SMKN 1 Pandak Bantul ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMKN 1 Pandak dan oleh Kepala BLH Bantul diarahkan mendukung pelaksanaan Adipura.

Aksi Bersih ini merupakan bentuk dukungan dari sekolah di Bantul untuk mendapatkan Adipura. SMKN 1 Bantul adalah sekolah pertama di Bantul yang mendukung Adipura dalam bentuk aksi bersih, mudah - mudahan dapat diikuti oleh sekolah lainnya di Bantul.

Pelaksanaan aksi bersih SMKN 1 Pandak bantul dipusatkan di sepanjang Jalan Lingkar Timur Trirenggo, diharapkan setelah aksi bersih ini wajah Jalan Lingkar Timur Trirenggo Bantul berubah 180 derajat lebih baik, dan bisa memberikan contoh bagi warga sekitar untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dalam rangka mendukung terwujudnya Adipura untuk Bantul.